-->

Gelar Perguruan Tinggi Hampir Menjadi Kebutuhan

Gelar Perguruan Tinggi Hampir Menjadi Kebutuhan

Pendidikan Anda adalah hadiah terbesar yang dapat Anda berikan sendiri. Meskipun ada peluang pendidikan di sekitar kita, beberapa di antaranya datang dengan biaya yang lebih besar daripada yang lain. Pendidikan perguruan tinggi mungkin memerlukan investasi waktu dan uang yang besar dan kuat, tetapi pembayarannya jauh lebih baik dari waktu ke waktu daripada jika Anda menggunakan pengalaman hidup Anda untuk mencapai tingkat pendidikan yang sama yang dapat Anda kemas dalam 2, 4, atau 5 tahun pendidikan sarjana di tingkat perguruan tinggi.

Dengan kata lain, selama masa hidup Anda, Anda cenderung membayar jauh lebih sedikit untuk pendidikan perguruan tinggi daripada yang Anda bayarkan (dalam potensi penghasilan) karena tidak memiliki pendidikan perguruan tinggi. Pada saat yang sama, setiap tingkat pendidikan perguruan tinggi yang Anda terima meningkatkan potensi penghasilan Anda secara keseluruhan. Ini berarti bahwa gelar satu tahun di bidang teknis akan memberikan dorongan sederhana dari ijazah sekolah menengah ketika datang ke potensi penghasilan tetapi gelar associate akan memberikan dorongan yang lebih baik. Anda akan melihat peningkatan yang lebih signifikan dalam menghasilkan potensi ketika Anda meningkat dari gelar associate ke gelar sarjana. Sebagian besar siswa memasuki dunia kerja setelah menyelesaikan gelar sarjana. Para siswa, bagaimanapun, yang tetap di sekolah untuk studi pascasarjana sering, menemukan bahwa gelar master lebih jauh meningkatkan potensi penghasilan seumur hidup mereka.

Masalah bagi kebanyakan ketika datang untuk membuat lompatan antara derajat dan tingkat pendidikan adalah biaya. Ada saat-saat dalam hidup ketika kita hanya perlu keluar dari sekolah dan mulai bekerja. Kabar baiknya adalah bahwa secara bertahap menjadi lebih mudah bagi mereka yang memiliki karier untuk melanjutkan pendidikan mereka tanpa mengorbankan karier atau keluarga mereka selama proses tersebut. Tentu saja akan ada beberapa pengorbanan di sepanjang jalan tetapi itu tidak semuanya sekaligus atau tidak ada usaha sama sekali. Anda dapat bekerja menuju gelar Anda dengan mengambil kelas online, kelas malam, dan kelas hari Sabtu. Era informasi telah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mencapai tujuan pendidikan yang perlu Anda penuhi untuk memuaskan impian Anda untuk masa depan.
Tingkat pendidikan Anda akan mendapatkan kaki Anda di pintu ketika datang ke pekerjaan tertentu dan kurangnya pendidikan Anda akan membatasi Anda lebih dari kurangnya pengalaman akan membatasi Anda dalam banyak kasus. Seiring waktu tumbuh, semakin banyak perusahaan mencari karyawan yang memiliki derajat daripada mereka yang memiliki pengalaman di lapangan. Jika Anda berharap tetap kompetitif dalam dunia bisnis, Anda perlu mempersenjatai diri dengan pendidikan yang tepat. Tanyakan kepada perusahaan Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan semacam insentif bagi karyawan yang melanjutkan pendidikan mereka. Anda mungkin terkejut menemukan bahwa perusahaan Anda menawarkan untuk mencocokkan dana kuliah Anda atau bahkan sepenuhnya mengganti mereka jika Anda bekerja menuju gelar yang akan membantu Anda dalam fungsi pekerjaan Anda.

Tidak ada alasan yang salah untuk mendapatkan pendidikan. Bahkan jika Anda melamar pekerjaan yang tidak akan menggunakan gelar khusus Anda, Anda mungkin menemukan bahwa memiliki gelar sama sekali memberi Anda dorongan atas pelamar lain untuk posisi yang sama. Gelar sarjana menjadi semakin penting dalam iklim bisnis saat ini. Anda perlu mengambil setiap kesempatan yang tersedia bagi Anda untuk mendapatkan gelar sarjana Anda.

PPPPP

572

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Perguruan Tinggi Hampir Menjadi Kebutuhan"

Post a Comment

silahkan komentar anda di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel